Tanah Lot Bali yang Mempesona


Samharis.com - Tanah Lot Bali yang Mempesona. Salah satu objek wisata yang terkenal di Bali adalah Tanah Lot Bali, tempat ini harus masuk daftar tempat wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Bali. Saking terkenalnya tempat wisata satu ini, setiap harinya banyak pengunjung yang berdatangan mengunjungi tempat wisata ini. mereka berfoto-foto, duduk menikmati pemandangan disekitarnya yang indah, dan pastinya sambil menunggu pemandangan indah saat matahari terbenam/sunset. Lalu siapa yang tidak kenal dengan Tanah Lot Bali yang Mempesona? hehe

Tanah Lot Bali yang Mempesona

Pura yang terletak diatas batu karang besar menjadi salah satu ikon yang dimiliki Tanah Lot. Saat air laut pasang, maka pura ini akan kelihatan dikelilingi oleh laut. Dan dibawahnya juga terdapat goa kecil yang didalamnya ada beberapa ular laut. Konon ular laut ini memiliki ciri-ciri berekor pipih layaknya seperti ikan, konon ular laut itu adalah jelmaan selendang pendiri pura, sekaligus ditugaskan sebagai penjaga pura tersebut.

Harga Tiket Masuk Tanah Lot Bali

Harga tiket masuk Tanah Lot dibedakan untuk wisatawan domestik dan mancanegara. Bagi wisatawan domestik dikenakan biaya seharga Rp.20.000 per orang untuk orang dewasa dan Rp.15.000 untuk anak-anak. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara dikenakan biaya seharga Rp.60.000 per orang dewasa dan Rp.30.000 untuk anak-anak.

Hal yang Menarik di Tanah Lot Bali

Banyak hal menarik yang bisa anda saksikan sepanjang perjalanan menuju Tanah Lot Bali diantaranya banyaknya terdapat penginapan saat menuju Tanah Lot Bali. Mulai dari penginapan yang sangat sederhana, villa ataupun hotel berbintang. Tujuannya biar para pengunjung yang datang dari jauh tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan, agar mereka bisa mencari penginapan sesuai isi kantong dan bisa beristirahat dengan nyaman.

Tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi oleh banyak orang. Apalagi ketika sore menjelang malam, karena pengunjung menanti pemandangan yang sangat indah, apalagi kalau bukan menyaksikan matahari terbenam didekat laut yang bahasa kerennya disebut SUNSET. Tidak rugi lah jika Anda berlibur ke tempat wisata satu ini, selain tempatnya bagus, suasananya juga nyaman.

Tanah Lot Bali yang Mempesona

Hal yang paling menarik lainnya dari Tanah Lot ini adalah Pura yang berada diatas batu karang besar dimana dari tempat itu anda bisa menikamati debur ombak laut yang saling berkejaran, dan pastinya juga keindahan pemandangan sunsetnya.


Saat berlibur, pasti Anda ingin membeli oleh-oleh untuk orang orang dirumah ataupun kenang-kenangan dari Tanah Lot. Tidak perlu khawatir, dari tempat parkir menuju pura terdapat banyak toko yang menjual berbagai macam kerajinan khas Bali. Seperti lukisan, patung, kain pantai ataupun aksesoris-aksesoris menarik lainnya. Harganya pun tidak tidak terlalu mahal untuk wisatawan domestik maupun mancanegara, sama saja. Selain itu juga, banyak pedagang yang menjual makanan dan minuman maupun sewa kamar kecil.

Tunggu apalagi? Daripada Anda hanya membayangkan, langsung saja datang ke tempat wisata Tanah Lot Bali yang mempesona. Ajak keluarga juga teman-teman Anda, agar liburan Anda lebih rame. Selamat berlibur. Semoga tempat wisata ini menjadi daftar liburan untuk Anda kunjungi.

Jazaakumullah biikhair telah mampir dan membaca di blog ini... ^_^

Salam Hangat dan Selalu Semangat Kawan ^_^


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel