5 Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan untuk Teman dan Keluarga

Samharis.com - 5 Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan untuk Teman dan Keluarga. Tidak terasa sebentar lagi akan tiba bulan Ramadhan. Bulan yang sangat ditunggu tunggu umat muslim sedunia. Meski tak sempat bertemu dan bertatap muka namun tradisi mengirim ucapan menyambut bulan Ramadhan dan saling meminta maaf sebelum menjalankan ibadah di bulan Ramadhan tetap di lakukan untuk menjaga silaturahmi antar sesama muslim.

Yuk saling berkirim ucapan menyambut bulan Ramadhan yang mulia :


1. Menyambut bulan Ramadhan dengan kerendahan hati


Dalam kerendahan hati pasti ada ketinggian budi, itulah pepatah bagi orang yang mempunyai adab dan tawadhu yang tinggi. Dalam menyambut bulan Ramadhan rendahkan diri di hadapan Alloh SWT karena kita hanya hambaNya.

2. Menyambut bulan Ramadhan dengan banyak berbenah diri


Datangnya bulan Ramadhan memang selalu dinanti bak sang embun yang menyejukkan dan menyegarkan. Seringlah mengangkat tangan anda untuk berdoa kepada ALLOH SWT di bulan suci Ramadhan. Insya Alloh maqbul. Perbanyaklah berbenah diri dan bertaubat kepada Alloh SWT.

3. Menyambut bulan Ramadhan dengan penuh kebahagiaan


Tiada kebahagiaan bagi seorang muslim selain bertemu dengan bulan Ramadhan. Bulan yang ditunggu selama setahun. 

4. Menyambut bulan Ramadhan dengan banyak membersihkan hati dari penyakit hati


Bersihkanlah hati yang memang fitrah awalnya suci. Tiada iri dan dengki, hasud serta rasa sombong.
jangan biarkan hati kotor. Putihkan lah selalu hati. Hiasi dengan senyum ramah kepada setiap insan. Tebarkanlah benih benih persaudaraan bukan benih permusuhan.

5. Menyambut bulan Ramadhan dengan banyak memperbaiki diri


Tiada yang lebih di sukai Alloh SWT dari hambaNya ialah sang hamba kembali bersimpuh dan bertaubat menangisi dosa dosanya. Alloh SWT juga menyukai hambaNya yang sering berdoa.

Lebih perbanyaklah dzikir di bulan Ramadhan, Sholat, Membaca Al Quran dan amalan ibadah lainnya di bulan Ramadhan kawan.

Demikian beberapa kata kata dan ucapan menyambut datangnya bulan suci Ramdhan yang bisa samharis.com bagikan, semoga bermanfaat.

Salam Hangat dan Tetap Semangat Kawan ^_^


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel