Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Website Orang Lain

Samharis.com - Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Website Orang Lain. Bagi Blogger pemula mengetahui jumlah pengunjung pada website orang lain tentulah hal yang membuat penasaran sekaligus mengasyikkan. Hal ini di lakukan untuk menghilangkan rasa penasaran mereka kira kira berapa sih jumlah pengunjung harian web/blog yang sering mereka kunjungi tersebut.

Banyak website yang memberikan akses untuk mengetahui jumlah pengunjung website orang lain diantaranya seperti similar web, histats dan juga statshow. Namun cara mengetahui jumlah visitor suatu website yang menurut saya sangat simpel adalah melalui statshow.

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Website Orang Lain
contoh data yang di tampilkan www.statshow.com

Sedangkan untuk mengetahui jumlah pengunjng melalui histats, website yang ingin kita ketahui harus memasang histats dulu di websitenya, baru kita bisa mengetahui jumlah pengunjung website tersebut. Namun ada cara lain jika website yang ingin kita ketahui tidak memasang histats pada websitenya, kita bisa menggunakan cara lain yakni memakai website statshow.

Statshow adalah website yang menyediakan data perkiraan pengunjung suatu website yang ingin kita ketahui berapa jumlah visitor (pengunjung) per harinya, berapa jumlah pageview per harinya, berapa jumlah pendapatan dari iklan per harinya dan juga perkiraan harga jual dari website yang kita kepoin tersebut.

Berikut adalah cara mengetahui jumlah pengunjung suatu website yang ingin kita kepoin melalui web Statshow :

1. Kunjungi website www.statshow.com
2. Pada halaman awal (home) sudah tersedia kolom tempat memasukkan url website yang ingin kita  ketahui jumlah pengunjungnya.

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Website Orang Lain

3. Detail data pengunjung sudah bisa anda ketahui. Peringkat Alexa rank pun juga sudah di sediakan oleh www.statshow.com tanpa anda harus mengunjungi Alexa rank.

Menarik bukan ? Kalo sobat penasaran dan ingin mengetahui jumlah pengunjung website orang lain silahkan langsung kunjungi website statshow. Sobat pun bisa mengecek data blog/website sobat sendiri di web tersebut.

Demikian share singkat Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Website Orang Lain yang bisa masharis.id bagikan. Semoga bermanfaat dan Tetap Semangat Kawan ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel